More
    HomeOlahragaJakarta BIN Juara PLN Mobile Proliga 2024, Manajer: Bukti Nyata Komitmen Kepala...

    Jakarta BIN Juara PLN Mobile Proliga 2024, Manajer: Bukti Nyata Komitmen Kepala BIN Majukan Olahraga

    Lebih lanjut, Supandi juga berharap hasil yang dicapai Jakarta BIN dapat menginspirasi generasi muda untuk makin mengembangkan mkemampuan, khususnya di bidang olahraga. Ia pun menilai dukungan dari BIN turut menjadi faktor yang menentukan kemajuan serta prestasi para generasi muda Tanah Air.

    “Ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara dalam membina atlet putri voli, dan ini semangat yang luar biasa, sangat tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ini adalah kemenangannya Badan Intelijen Negara melalui tim voli putri,” ucap Supandi lagi.

    “Tentunya kalau saya, (kemenangan ini) pertama adalah untuk Bapak Kepala BIN yang sangat men-support pembinaan dengan berbagai dukungan dan fasilitas luar biasa. Semua mendukung kegiatan ini dan tentunya ini adalah kesempatan juga untuk keluarga besar Badan Intelijen Negara serta para atlet kita yang tercinta.”

    “Terima kasih banyak. Insyaallah ke depan akan kita lanjutkan melahirkan lagi atlet-atlet yang berkualitas untuk Badan Intelijen Negara dan juga Indonesia,” pungkasnya.

    Gelar juara Proliga 2024 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Jakarta BIN, tetapi juga bagi seluruh pecinta voli di Indonesia. Kemenangan ini pun diharapkan dapat menjadi motivasi bagi tim-tim voli lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

    Source link

    berita