More
    HomeIwan BulePencinta Iwan Bule Sukarela Bagikan Sembako untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

    Pencinta Iwan Bule Sukarela Bagikan Sembako untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

    Pangandaran – Calon anggota DPR RI Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau biasa dipanggil Iwan Bule, ternyata memiliki banyak dukungan. Para pendukung dengan sukarela bergerak untuk mendukung Iwan Bule dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

    Salah satu kelompok pendukung Iwan Bule, tanpa perintah langsung, bergerak sendiri untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pencalonan Presiden 2024-2029 dan juga Iwan Bule untuk mendapatkan kursi DPR RI.

    Salah satu tindakan yang dilakukan adalah membagikan ratusan paket sembako kepada warga di kawasan Mangunjaya. Salah satu pendukung setia Iwan Bule, bernama Toto S, rela mengeluarkan uang dan bergerak untuk membantu warga sambil meminta mereka untuk memilih Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

    “Tentu, kami sangat mencintai Pak Iwan. Karena itu, kami rela berkorban demi Pak Iwan dan memberikan bantuan sembako untuk warga ini,” katanya.

    Toto juga menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung Iwan untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang mewakili Dapil Jabar X.

    “Dengan cara ini, saya sebagai salah satu pendukung Pak Iwan mendukung beliau untuk menjadi anggota DPR RI. Kami mendukung dan membantu untuk menjadikan Iwan sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X,” katanya.

    Dalam acara tersebut, ratusan paket sembako yang dibagikan membuat warga begitu antusias. Mereka kompak meneriakkan dukungan agar Prabowo-Gibran menang dalam pemilihan tersebut. Mereka juga berharap agar Iwan Bule dapat terpilih menjadi anggota DPR RI yang mewakili mereka dari Dapil Jabar X.

    Sumber: https://prabowosubianto.com/pencinta-iwan-bule-sukarela-bagikan-sembako-untuk-kemenangan-prabowo-gibran-satu-putaran-2/

    Source link

    berita