More
    HomeOlahragaJuara Series 01 National Darts Competition: Tirta Suparjo Menang, Jessica Christina Tempati...

    Juara Series 01 National Darts Competition: Tirta Suparjo Menang, Jessica Christina Tempati Podium Ketiga

    Darts National Competition Series 01 telah usai pada Sabtu (2/3/2024) di Eastern Promise, Kemang. Kompetisi profesional darts pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesia Entertainment Group (IEG) menghasilkan Tirta Suparjo sebagai juara. Pria 35 tahun ini berhasil memenangkan turnamen setelah mengalahkan Frangky dengan skor 3-0 di ronde final.

    Tirta telah menunjukkan dominasinya sejak awal kompetisi dengan selalu mencetak lebih dari 100 poin dalam setiap pertandingan. Bahkan saat menghadapi Jessica Christina di semifinal, Tirta berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Jessica. Di partai puncak, Tirta melanjutkan tren kemenangannya dengan mengalahkan Frangky dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp3 juta.

    Meskipun Tirta mengaku tidak memiliki persiapan khusus sebelum mengikuti Darts National Competition Series 01, ia menyebut bahwa latihan yang cukup menjadi kunci kemenangannya. “Persiapan saya kadang latihan di rumah. Latihan itu kunci kemenangannya,” ucap Tirta usai pertandingan.

    Selain Tirta, Jessica Christina juga berhasil menunjukkan performa baik dalam turnamen ini dan berhasil meraih peringkat 3 setelah memenangkan duel perebutan podium terakhir dengan skor 3-1.

    Kesuksesan Darts National Competition Series 01 ini menjadi bukti bahwa olahraga darts semakin populer di Indonesia. Semoga dengan adanya kompetisi seperti ini, olahraga darts bisa semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat Tanah Air.

    Source link

    berita