More
    HomeOtomotifAstra Financial Siap Gelar Pameran Virtual Perdana, Promo Menarik Siap Dihadirkan

    Astra Financial Siap Gelar Pameran Virtual Perdana, Promo Menarik Siap Dihadirkan

    TUMBUH by Astra Financial, sebuah festival layanan keuangan digital, akan diadakan selama 16 hari mulai dari 9 hingga 24 Maret 2024. Pameran virtual ini merupakan inovasi dari divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, yang menawarkan berbagai promo menarik untuk mendukung kebutuhan konsumen.

    Dalam festival ini, tema “TUMBUH” menjadi simbol pertumbuhan dan kemakmuran, serta menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua. Menurut Tan Chian Hok, selaku Project Director Astra Financial Festival 2024, acara ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana masyarakat menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat.

    TUMBUH by Astra Financial adalah inovasi teknologi layanan keuangan digital yang bertujuan untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan, sesuai dengan visi Astra Financial sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. Acara ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth di tujuh kota besar di Indonesia.

    Dalam kegiatan TUMBUH by Astra Financial, tersedia beragam flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial, mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Promo-promo menarik ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang ingin berkembang, berbagi makna, dan mewujudkan impian finansialnya.

    Berbagai promo menarik yang ditawarkan dalam kegiatan TUMBUH by Astra Financial antara lain cashback, diskon produk, promo bundling, special rate, dan lain sebagainya dari unit bisnis Astra Financial. Untuk mengakses pameran virtual TUMBUH by Astra Financial, konsumen dapat mengunjungi situs resminya di www.astrafinancialevent.com, melakukan registrasi, dan mengunjungi virtual booth dari seluruh unit bisnis Astra Financial.

    Selain itu, konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang diselenggarakan setiap hari pada jam tertentu selama periode festival berlangsung. Dengan begitu, konsumen dapat menikmati penawaran istimewa yang hanya tersedia pada jam-jam tertentu.

    Source link

    berita