More
    HomeOtomotifFoton Meluncurkan Kendaraan Komersial Listrik di Indonesia yang Mirip dengan Produk Sebelah

    Foton Meluncurkan Kendaraan Komersial Listrik di Indonesia yang Mirip dengan Produk Sebelah

    Pada acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, PT Indomobil Global Transportasi sebagai distributor resmi Foton meluncurkan tiga kendaraan komersial listrik di pasar otomotif Indonesia. Ketiga kendaraan tersebut adalah Foton eTruck Mate, eAUMARK, dan eVIEW.

    Chief Operation Officer PT Indomobil Global Transportasi, Edi Napis, menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi Foton di Indonesia sebagai bagian dari Group Indomobil. Dengan dukungan dari Indomobil, Foton akan memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia, khususnya dalam segmen kendaraan komersial listrik.

    Dibawah naungan Indomobil, Foton akan melakukan perakitan kendaraan listrik niaga dan menjual seluruh rangkaian produk kendaraan komersial Foton di Indonesia. Mereka juga berencana untuk mendirikan perusahaan manufaktur dan penjualan patungan untuk memproduksi kendaraan listrik Foton di wilayah ASEAN.

    Foton juga telah menyiapkan strategi bisnis inovatif dan progresif untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Mereka akan melakukan produksi CKD untuk produk-produk Foton EV di Indonesia guna menurunkan biaya produksi dan meningkatkan kandungan lokal, sehingga konsumen dapat menerima insentif pajak dari program pemerintah.

    Dengan meluncurkan eTruck Mate, eAUMARK, dan eVIEW, Foton berharap dapat menarik minat dan kepercayaan mitra bisnis baru di pasar kendaraan komersial listrik di Indonesia.

    Source link

    berita