More
    HomeOlahragaAstra Honda Racing Team Berambisi Raih Podium Tertinggi di ARRC 2024

    Astra Honda Racing Team Berambisi Raih Podium Tertinggi di ARRC 2024

    Astra Honda Racing Team (AHRT) bertekad untuk mempertahankan gelar juara kategori Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di kelas Asia Production 250cc dan juga untuk merebut kembali gelar di kelas SuperSports 600cc.

    Musim 2024 akan menjadi musim keenam bagi AHRT di kategori AP250 dan musim kesembilan di kategori SS600 secara beruntun. Pada musim sebelumnya, AHRT berhasil mendominasi tiga posisi teratas di kelas AP250 melalui Rheza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus, dan Veda Ega Pratama. Sementara itu, M Adenanta Putra juga berhasil menunjukkan adaptasi yang baik di kelas SS600.

    Di kelas AP250, Herjun Atna Firdaus yang merupakan runner-up musim lalu akan berusaha untuk meraih gelar juara. Dia akan harus bersaing dengan pesaing lainnya, termasuk rekan setimnya Kiandra Ramadhipa yang akan melakukan debut di kelas tersebut.

    Kiandra Ramadhipa adalah murid terbaik Astra Honda Racing School tahun 2022 dan memiliki pengalaman dalam Thailand Talent Cup. Dia baru saja meraih kemenangan di race 2 pembukaan Asia Talent Cup 2024 di Qatar. Kiandra menyatakan bahwa dia akan fokus pada pembelajaran dan berusaha untuk meraih hasil maksimal di kelas bergengsi ARRC 2024.

    Semoga AHRT dapat mencapai tujuan mereka dalam menghadapi persaingan sengit di Asia Road Racing Championship 2024.

    Source link

    berita