More
    HomeOlahragaYamaha Racing Indonesia Berharap Podium di Seri Pertama ARRC 2024 Thailand Kategori...

    Yamaha Racing Indonesia Berharap Podium di Seri Pertama ARRC 2024 Thailand Kategori AP250

    Ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 telah memulai putaran pertama kompetisi di sirkuit Buriram Thailand, dimulai dari Jumat (15/3/2024) hingga Minggu (17/3/2024). Tradisi tahun ini menghadirkan putaran awal dan final ARRC di lintasan milik Thailand yang memiliki panjang 4,6 km dengan 12 tikungan.

    Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) telah mempersiapkan diri untuk bersaing di kelas AP250 dalam ARRC tahun ini. Dua pembalap yang akan berkompetisi dengan YRI adalah Faerozi dan Arai Agaska, seorang bintang muda berusia 15 tahun. Selain itu, kategori Supersport 600 (SS600) akan diisi oleh pembalap AM Fadly dan Wahyu Nugroho.

    Para pembalap telah melakukan latihan fisik dan motor secara rutin untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini. Mereka juga telah berpartisipasi dalam kompetisi kejuaraan nasional Mandalika Racing Series (MRS) 2024 dan menjalani latihan pribadi di sirkuit Mandalika Lombok.

    Manajer tim Wahyu Rusmayadi merasa optimis bahwa tim YRI dapat meraih podium dalam seri pertama ARRC 2024 Thailand, terutama di kelas AP250 yang menggunakan motor baru Yamaha YZF-R3. Proses set-up dan adaptasi harus dilakukan dengan cepat untuk mencapai performa terbaik dalam sesi kualifikasi dan race.

    Komunikasi dan evaluasi antara pembalap dan mekanik juga harus berjalan efektif untuk menemukan solusi atas masalah yang timbul selama kompetisi. Tim YRI berharap dapat meraih hasil yang memuaskan dalam ajang ARRC 2024 Thailand.

    Source link

    berita