More
    HomeOlahragaHerjun Atna Firdaus Raih Gelar Juara di Race 2 ARRC Buriram 2024

    Herjun Atna Firdaus Raih Gelar Juara di Race 2 ARRC Buriram 2024

    Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menunjukkan performa yang menegangkan di kelas SS600. Adenanta Putra, yang memulai balapan dari posisi kualifikasi ke-11, tidak menyerah begitu saja di race pertama. Dengan CBR600R tangguh, Adenanta berhasil melesat ke depan dan menyalip 5 pembalap di depannya.

    Dengan semangat yang tinggi, Adenanta terus melaju dan berhasil meraih posisi ketiga setelah bersaing sengit dengan rekan setimnya. Meskipun sempat tertahan di posisi keempat, Adenanta akhirnya merebut podium ketiga dengan selisih waktu tipis. Sementara itu, rekan setimnya Rheza Danica Ahrens finis di posisi keenam dan Veda Ega Pratama di posisi kedelapan.

    Di race kedua SS600, Adenanta kembali menunjukkan kemampuannya dengan memulai balapan dari posisi ke-11 dan naik ke posisi kelima di lap pertama. Dengan ritme balap yang bagus, Adenanta berhasil mendekati posisi kedua di lap ketiga. Meskipun sempat terjadi insiden, balapan kembali dimulai dan Adenanta mampu finis di posisi kedua, diikuti oleh Veda Ega Pratama di posisi enam dan Rheza Danica Ahrens di posisi ketujuh.

    Adenanta menyatakan kebahagiannya atas pencapaian podium dalam balapan yang seru dan intens tersebut. Ia mengaku senang berhasil masuk ke rombongan depan dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

    Source link

    berita