More
    HomeOtomotifSewa Mobil untuk Mudik Lebaran, Tarif Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid per...

    Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran, Tarif Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid per Hari

    Rental mobil merupakan alternatif yang dapat dipertimbangkan jika pembelian mobil baru dianggap terlalu mahal untuk melakukan perjalanan mudik Lebaran. Terutama setelah pandemi Covid-19, berbagai penyedia rental mobil harian atau bulanan mulai bangkit kembali setelah sebelumnya terdampak larangan mudik dari pemerintah RI. Salah satunya adalah TRAC, yang menyediakan layanan sewa mobil baik dengan sopir profesional maupun rental mobil lepas kunci.

    Jenis mobil yang sering diminati penyewa menjelang musim mudik Lebaran adalah MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Toyota Kijang Innova, hingga Toyota Alphard. Selain itu, Toyota Innova Zenix juga menjadi incaran karena dianggap memberikan nilai lebih saat digunakan sebagai kendaraan pulang kampung.

    Harga sewa Toyota Innova Zenix di TRAC mulai dari Rp700 ribu per hari, masih di bawah Rp1 juta per hari. Selain TRAC, MPM Rent juga menyediakan harga sewa yang terjangkau untuk Innova Zenix. Ada juga penyedia lain seperti Rainbow Premium Car Rental dan AD Trans yang menyediakan Innova Zenix dengan harga dan pelayanan yang berbeda.

    Sementara itu, harga sewa mobil MPV lain untuk mudik Lebaran juga bervariasi, seperti Toyota Avanza, Hyundai Stargazer, Toyota Alphard, Nissan Livina, Suzuki Ertiga, dan Toyota Fortuner, dengan harga mulai dari Rp350 ribu hingga lebih dari Rp2 juta per hari, tergantung pada jenis mobil dan penyedia layanan.

    Sebagai informasi, mobil rental yang digunakan TRAC biasanya tidak lebih dari 4 tahun usianya sebelum dijual. Selain itu, mesin hybrid Toyota Kijang Innova Zenix memiliki efisiensi bahan bakar yang baik, yaitu dapat menempuh jarak 21 km per liter.

    Jadi, rental mobil Innova Zenix atau jenis MPV lainnya menjadi pilihan yang menarik untuk perjalanan mudik Lebaran. Namun, ada juga pilihan mobil lain yang tersedia dalam berbagai harga dan kualitas untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Dengan layanan penyewaan yang fleksibel dan pilihan mobil yang beragam, menyewa mobil dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam merencanakan liburan Lebaran.

    Source link

    berita