More
    HomeOlahragaXiong Jing Nan Bidik Sabuk MMA di Stamp ONE 168 Denver

    Xiong Jing Nan Bidik Sabuk MMA di Stamp ONE 168 Denver

    ONE Championship akan menggelar event ONE 168 di Denver, Amerika Serikat, pada bulan September mendatang. Dua laga Juara Dunia vs Juara Dunia akan menjadi highlight dari acara tersebut.

    Dalam laga utama, Juara Dunia MMA kelas atom Stamp Fairtex akan menantang Xiong Jing Nan demi gelar Juara Dunia MMA kelas jerami. Ini akan menjadi tantangan bagi Stamp Fairtex yang naik satu divisi untuk menghadapi Xiong Jing Nan, seorang juara yang dominan di kelas jerami.

    Xiong Jing Nan belum terkalahkan sejak meraih sabuk emas pada 2018 dan telah melakukan tujuh laga pertahanan sabuk tanpa cela. Dia akan segera diuji oleh Stamp Fairtex, seorang petarung asal Thailand yang telah memiliki prestasi dalam tiga disiplin berbeda.

    Stamp Fairtex sendiri meraih sabuk perak sebelum akhirnya meraih sabuk emas dalam sebuah pertandingan KO melawan Ham Seo Hee. Dengan latar belakang dalam Muay Thai, Stamp Fairtex siap untuk beradu striking dengan Xiong Jing Nan yang merupakan bagian dari timnas tinju China.

    Laga Kejuaraan Dunia MMA kelas jerami ini akan menjadi tantangan berikutnya bagi Stamp Fairtex setelah ia berhasil mempertahankan gelarnya dari Denice Zamboanga dalam event ONE 167 pada bulan Juni. Aksi seru antara dua juara dunia ini akan menjadi sorotan utama dalam event ONE 168 di Denver nanti.

    Source link

    berita