More
    HomeKesehatan1. Tiga Posisi Seks yang Membakar Kalori Terbanyak, Penting untuk Kondisi Fisik...

    1. Tiga Posisi Seks yang Membakar Kalori Terbanyak, Penting untuk Kondisi Fisik yang Prima 2. Tiga Posisi Seks yang Menguras Kalori Terbanyak, Diperlukan Kondisi Fisik yang Kuat 3. Inilah Tiga Posisi Seks yang Paling Efektif dalam Membakar Kalori, Harus dalam Kondisi Fisik yang Optimal

    Menurut liputan dari Liputan6.com, Jakarta, aktivitas seksual tidak hanya meningkatkan gairah tetapi juga dapat meningkatkan kerja jantung dan bahkan membuat seseorang berkeringat. Untuk Anda yang ingin mencapai puncak kenikmatan sekaligus berolahraga, ada beberapa posisi seks yang dapat membakar kalori paling banyak.

    Sebuah toko golf online bernama GolfSupport telah melakukan sebuah penelitian kecil dengan melibatkan 112 pasangan untuk mengetahui berapa kalori yang terbakar saat berhubungan seksual. Pasangan-pasangan tersebut diberi perangkat Fitbit dan diminta untuk menggunakannya selama beraktivitas seksual.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita membakar kalori paling banyak saat melakukan posisi seks The Squat. Posisi ini dapat membakar 188 kalori dalam waktu 30 menit. Hal ini tidak mengherankan karena squat adalah latihan yang dapat membantu memperkuat dan mengencangkan otot-otot di bagian bawah tubuh. Jika dilakukan dengan kecepatan lebih cepat, posisi ini bahkan dapat membakar hingga 224 kalori. Akan tetapi, pria hanya membakar 50 kalori dalam posisi ini.

    Selain itu, ada juga posisi Butter Churner, di mana wanita berbaring sementara pria melakukan penetrasi dengan posisi tertentu. Posisi ini dapat membakar hingga 211 kalori pada pria karena pria memiliki kendali dalam posisi tersebut.

    Salah satu posisi lainnya adalah The Kneeling Wheelbarrow, yang dapat membakar hingga 149 kalori pada wanita dan 167 kalori pada pria Menurut Marie Claire. Jadi, selain merasakan kenikmatan, berbagai posisi seks ini juga bisa membantu Anda membakar kalori secara aktif.

    Source link

    berita