More
    HomeOlahragaSaksikan Volleyball Nations League 2024, Mulai 14 Mei Hingga 1 Juli di...

    Saksikan Volleyball Nations League 2024, Mulai 14 Mei Hingga 1 Juli di Vidio

    Volleyball Nations League (VNL) 2024 adalah turnamen voli bergengsi tingkat dunia yang akan digelar mulai Selasa (14/5/2024). Kompetisi ini akan disiarkan secara langsung dan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

    VNL pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 di bawah naungan Federation Internationale de Volleyball (FIVB) dan merupakan kompetisi voli tertinggi yang pernah diadakan. Turnamen ini mempertemukan tim-tim voli terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan gelar juara.

    Tahun ini, kompetisi VNL diprediksi bakal tersaji sengit. FIVB memutuskan untuk tidak melakukan sistem degradasi untuk tahun ini sebagai langkah penyesuaian menuju VNL 2025, di mana jumlah peserta akan dimekarkan menjadi 18 tim.

    Babak penyisihan VNL 2024 akan berlangsung selama tiga pekan, dengan total 16 tim putra dan 16 tim putri bertanding. Jadwal Volleyball Nations League 2024 mencakup total 104 pertandingan, yang terbagi menjadi 96 pertandingan penyisihan dan delapan laga babak final. Setiap tim peserta di VNL 2024 akan menghadapi setidaknya 12 pertandingan selama berkompetisi.

    Penyelenggaraan VNL setiap tahun membuat turnamen ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kalender voli global. Bagi Anda yang pecinta bola voli, pastikan untuk tidak ketinggalan rangkaian pertandingannya!

    Source link

    berita