Home Berita Ma’ruf Amin Berpose Mengacungkan 3 Jari Bersama Megawati dan Ganjar dalam Perayaan...

Ma’ruf Amin Berpose Mengacungkan 3 Jari Bersama Megawati dan Ganjar dalam Perayaan HUT PDIP

0

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri peringatan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menggantikan Jokowi. Ma’ruf Amin tiba di lokasi pada pukul 09.44 WIB dan disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly. Dia pun duduk di meja bundar bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Teten Masduki sebelum acara dimulai.

Peringatan HUT ke-51 PDIP dilaksanakan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, serta dilaksanakan secara hybrid dengan rencana kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan syukuran di sejumlah RT/RW secara serentak pada pukul 16.00 WIB.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyatakan bahwa kegiatan HUT kali ini menegaskan bahwa persatuan dengan rakyat merupakan kekuatan inti partai, bukan elit. Acara tersebut juga menekankan semangat Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang, dan merawat pertiwi dengan penghijauan, gelora kebudayaan nusantara, serta konsolidasi di akar rumput akan menjadi ciri utama rangkaian HUT Partai.

Exit mobile version