Home Berita Rayakan Ulang Tahun ke-14 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersama Warga Kemayoran, Hasto:...

Rayakan Ulang Tahun ke-14 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bersama Warga Kemayoran, Hasto: PDIP Tetap Merakyat

0

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto melanjutkan rangkaian peringatan HUT ke-51 dengan bertemu warga RW 05, di Gang Masjid Jami Al-Ihsan, Kebon Kosong, Kemayoran, Rabu (10/1/2024) sore. Kehadiran Hasto disambut meriah oleh ratusan warga yang nampak menabuh rebana, hingga penampilan dari daerah dari anak-anak sanggar Tari Papua Dance.

Meski acara digelar di gang sempit, kehadiran ratusan ibu-ibu warga RW 05 juga nambah kemeriahan acara peringatan HUT PDIP. Sekjen Hasto mengaku bersyukur dan terharu bisa merayakan peringatan HUT Partai kali ini secara sederhana bersama warga sekitar. Dia juga menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk seluruh warga yang hadir di lokasi.

“Luar biasa, saya sungguh merasa bersyukur dan terharu bisa bersama dengan Bapak, Ibu dan adik adik semuanya di tempat ini. Karena kami menjalankan bagaimana nafas kepartaian dari PDI Perjuangan itu sebagai partainya rakyat, partainya wong cilik, partai kita semuanya,” kata Hasto di lokasi. “Kami juga menyampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” sambungnya.

Hasto juga mengaku sangat terpukau dengan penampilan anak-anak penari adat Papua. Di mana, mengambarkan Indonesia yang kaya kebudayaannya. “Jadi asli saya sangat terharu di RW ini, tadi anak anaknya menari. Sorot mata tajam seperti berburu tadi. Saya sampai takut kena panah tadi,” ucap Hasto.

Exit mobile version