Home Otomotif Cara Mendapatkan Diskon Promosi saat Membeli Mobil Bekas di CARSOME

Cara Mendapatkan Diskon Promosi saat Membeli Mobil Bekas di CARSOME

0

Beli mobil bekas menawarkan opsi yang menguntungkan dan ekonomis bagi Anda yang ingin memiliki mobil tanpa terbebani biaya besar seperti saat membeli mobil baru. Pastikan untuk memilih dengan teliti dan hati-hati agar kondisi mobil dalam keadaan baik dan layak jalan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Untuk lebih hemat, carilah tempat yang tidak hanya menjamin kualitas terbaik untuk mobil bekas pilihan Anda, tetapi juga menawarkan diskon dan penawaran menarik lainnya, seperti yang ditawarkan oleh CARSOME. Jadi, siap untuk mencari promo beli mobil bekas diskon lebih dari Rp 10 juta dari CARSOME?

Agar bisa mendapatkan mobil impian dengan harga terbaik, jangan lewatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh CARSOME. Ada promo cicilan ringan mulai 70 ribuan per hari, DP rendah mulai dari Rp 7 jutaan, diskon besar-besaran untuk mobil transmisi manual, dan program tukar tambah mobil lama dengan diskon tambahan hingga Rp 5.000.000.

Jadi, tunggu apalagi? Segera temukan mobil impian Anda di CARSOME dan jangan ragu untuk menghubungi Customer Service melalui whatsapp di 02150202030 atau kunjungi CARSOME terdekat.

Source link

Exit mobile version