Home Olahraga Kompetisi Darts National Series 01 Diselenggarakan untuk Pertama Kalinya di Indonesia, 8...

Kompetisi Darts National Series 01 Diselenggarakan untuk Pertama Kalinya di Indonesia, 8 Pemain Berhasil Lolos ke Babak Perempat Final.

0

Darts National Competition Series 01 akan segera memasuki babak perempat final. Kompetisi profesional darts pertama dan satu-satunya di Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesia Entertainment Group (IEG) telah menemukan 8 peserta yang akan melanjutkan pertandingan.

Darts National Competition Series 01 merupakan seri pembuka dari rangkaian Darts National Competition 2024, yang terdiri dari enam seri kompetisi yang akan digelar di berbagai kota Indonesia sepanjang tahun 2024.

Delapan peserta yang berhasil lolos ke babak perempat setelah memperebutkan tiket di babak penyisihan grup di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan adalah Kevin Putra, Jessica, Tirta Sudarjo, Frangky, Arie Noya, Thijs Penning, Albi, dan Livio Delpialo.

Pertarungan di babak perempat diprediksi akan sangat ketat karena melibatkan kekuatan mental, strategi, dan kemampuan teknis masing-masing peserta. Babak perempat final Darts National Competition Series 01 akan berlangsung di tempat yang sama pada Sabtu (2/3/2024).

Source link

Exit mobile version