Home Olahraga Jadwal dan Tautan Streaming Langsung Turnamen WTA 500 San Diego Open 2024...

Jadwal dan Tautan Streaming Langsung Turnamen WTA 500 San Diego Open 2024 di Vidio

0

Jadwal dan Link Live Streaming WTA 500 San Diego Open 2024

Turnamen tenis putri WTA 500 San Diego Open 2024 akan berlangsung mulai dari 27 Februari hingga 4 Maret mendatang. Anda dapat menyaksikan pertandingan kompetisi ini melalui live streaming di Vidio.

Di San Diego, California, Amerika Serikat, para atlet tenis putri saling beradu skill untuk menjadi yang terbaik. Beberapa nama besar seperti Haddad Maia, Leylah Fernandez, dan Varvara Gracheva sudah tersingkir dari turnamen ini. Sementara itu, unggulan pertama Jessica Pegula dan Marta Kostyuk masih mempertahankan peluang mereka untuk merebut trofi.

Total hadiah hampir satu juta dolar AS ditawarkan untuk para peserta dalam kompetisi ini. Pada tahun lalu, Barbora Krejcikova berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Sofia Kenin di partai final.

Jangan lewatkan aksi para atlet tenis putri dalam WTA 500 San Diego Open. Berikut adalah jadwal dan link streaming untuk acara ini:

Link Live Streaming: [Klik di sini untuk menonton](https://www.vidio.com/embed/2238694-match-highlights-elena-gabriela-ruse-2-vs-0-andrea-petkovic-wta-hamburg-european-open-2021)

Saksikan perjuangan mereka dan dukung favorite Anda untuk meraih kemenangan!

Source link

Exit mobile version