Home Olahraga Ngobrol Asyik Tentang Sepak Bola Bersama Marc Klok: MARC TALKS di Vidio

Ngobrol Asyik Tentang Sepak Bola Bersama Marc Klok: MARC TALKS di Vidio

0

Marc Klok, seorang pemain sepak bola profesional naturalisasi Indonesia, kembali meluncurkan program podcastnya yang berjudul “MARC TALKS” melalui layanan OTT Vidio. Program ini dipandu langsung oleh Marc Klok dan akan mengundang para pesepakbola top dunia dan Indonesia untuk berbagi cerita tentang pengalaman mereka dalam sepak bola.

Para narasumber dalam podcast ini akan menceritakan tentang perjalanan karir mereka, mulai dari jatuh bangun, proses yang mereka lalui, hingga kisah kebangkitan dan kemenangan. Marc TALKS diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi pendengar, khususnya para penggemar sepak bola, dengan menghadirkan ruang intim dan personal bagi para pendengarnya untuk menjelajahi sisi lain para pemain sepak bola idola mereka.

Edisi pertama MARC TALKS telah hadir di tengah pandemi COVID-19 dengan menghadirkan banyak narasumber dari kalangan atlet sepak bola profesional di Indonesia. Kini, Marc Klok kembali menghadirkan cerita-cerita menarik dari para narasumber, mulai dari perjuangan mereka di awal karir hingga saat ini. Episode pertama sudah bisa dinikmati mulai Selasa, 27 Februari 2024, eksklusif hanya di Vidio.

Selain itu, Marc Klok juga memberikan komentar terkait kekalahan telak Persib Bandung dari Persita Tangerang di BRI Liga 1 2022/2023. Video dan cerita dari Marc Klok bisa diakses melalui Vidio untuk menambah wawasan dan pengetahuan seputar dunia sepak bola.

Source link

Exit mobile version