Home Olahraga Kapan Waktunya Mike Tyson Akan Bertarung Melawan Jake Paul di Pertandingan Eksebisi?

Kapan Waktunya Mike Tyson Akan Bertarung Melawan Jake Paul di Pertandingan Eksebisi?

0

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, akan kembali naik ring untuk berduel melawan YouTuber Jake Paul dalam pertarungan eksibisi yang akan ditayangkan di Netflix. Pertarungan ini dijadwalkan akan berlangsung di AT&T Stadium Texas pada 20 Juli mendatang. Sebelumnya, Tyson terakhir kali bertarung melawan Roy Jones Jr pada November 2020.

Meskipun masih baru di level tinju pemula, Tyson mengaku terkesan dengan penampilan Paul yang telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama beberapa tahun terakhir. Tyson menyebut bahwa akan sangat menyenangkan melihat potensi yang dimiliki oleh Paul dalam pertarungan ini.

Duel antara selebritas dunia maya dan petinju terkenal yang kariernya telah meredup menjadi sebuah fenomena dalam beberapa tahun terakhir. Jake Paul sendiri memiliki rekor 9-1 dengan enam kemenangan melalui KO, termasuk saat mengalahkan Ryan Bourland dan Andre August dalam dua pertarungan terakhirnya.

Sementara itu, Tyson merupakan salah satu petinju kelas berat paling ganas di era 1990-an. Ia memenangkan sabuk juara dunia saat berusia 20 tahun empat bulan dan 22 hari, menjadi juara kelas berat termuda sepanjang sejarah. Keikutsertaan Tyson dalam pertarungan melawan Paul akan menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemar tinju.

Source link

Exit mobile version