Home Olahraga Cara Menonton Live Streaming MotoGP Qatar 2024 di Vidio Akhir Pekan Ini

Cara Menonton Live Streaming MotoGP Qatar 2024 di Vidio Akhir Pekan Ini

0

Pada pekan ini, tepatnya tanggal 8-10 Maret 2024, siaran langsung MotoGP Qatar 2024 dapat disaksikan melalui layanan OTT Vidio. Francesco Bagnaia, juara bertahan MotoGP, sedang bersiap untuk mengukir sejarah dengan meraih hattrick di musim 2024. Pembalap Ducati asal Italia ini telah menunjukkan dominasinya sejak awal pramusim dengan menjadi yang tercepat di tes resmi MotoGP Qatar 2024.

Meskipun Bagnaia belum pernah meraih podium utama di sirkuit Lusail yang menjadi tuan rumah seri pertama MotoGP 2024, namun ia selalu tampil kompetitif. Jorge Lorenzo, eks juara dunia MotoGP, yakin bahwa Bagnaia mampu meraih hattrick mengingat performa impresifnya di pramusim. Ducati juga mendukung Bagnaia dengan menyesuaikan motor dengan gaya membalapnya.

Meskipun peluang Bagnaia untuk juara terbilang besar, namun ia tetap akan dihadapi oleh para rivalnya seperti Fabio Quartararo, Enea Bastianini, dan Marc Marquez yang siap merebut gelar juara darinya. Pastikan untuk tidak melewatkan aksi seru Francesco Bagnaia dan para pembalap lainnya di MotoGP Qatar 2024. Ajang balap ini dapat disaksikan melalui layanan Vidio dengan jadwal balapan yang telah tersedia.

Source link

Exit mobile version