Home Kesehatan Agensi Membantah Rumor Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Agensi Membantah Rumor Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

0

Baru-baru ini, Han So Hee berbagi momen bertemu dengan idolanya, Natalie Portman, dalam pertunjukan Koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2024 di Paris, Prancis. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Han So Hee sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan aktris Hollywood tersebut, dan keduanya sempat berfoto bersama yang kemudian diunggah oleh Han So Hee di media sosial pribadinya.

Pada momen tersebut, wajah bersih dan cerah Han So Hee menarik perhatian, bahkan tidak kalah dengan Natalie Portman. Penggunaan lipstik merah oleh Han So Hee juga menambah kesan cerah pada wajahnya. Ternyata, Han So Hee sering menggunakan lipstik warna merah dalam penampilannya.

Ketika ditanya mengenai alasan memilih lipstik warna merah, Han So Hee mengungkapkan bahwa dia menyukai semua warna lipstik, namun jika harus memilih satu, dia akan memilih warna merah. Menurutnya, pemilihan lipstik merah membuat kulit wajahnya yang pucat terlihat lebih berani. Bagi Han So Hee, riasan alami dengan bibir tebal cocok untuknya karena memiliki kulit pucat, dan warna merah dianggapnya sangat universal.

Tak hanya itu, Han So Hee juga merasa lipstik merah dapat meningkatkan suasana hatinya. Bagi So Hee, warna lipstik merah benar-benar sesuai dengan mood dan penampilan, terutama jika diaplikasikan sedikit di pipi.

Source link

Exit mobile version