Home Kesehatan Mengintip Bulgari Studio: Tempat Bertemunya Angga, Shenina, Lisa Blackpink, dan Mingyu Seventeen...

Mengintip Bulgari Studio: Tempat Bertemunya Angga, Shenina, Lisa Blackpink, dan Mingyu Seventeen untuk Membangun Keakraban

0

Ketika tamu tiba, mereka akan melihat narasi tentang B.zero1, mulai dari kampanye pertamanya hingga gambar-gambar berdampak yang membentuk semangat inovatif dan pionir cincin ini. Selain itu, pameran juga menampilkan seleksi kreasi paling visioner dari Bulgari, termasuk perhiasan, jam tangan, dan barang-barang kulit. Koleksi ini menunjukkan sifat eksperimental dan multi-faset melalui berbagai ekspresi kreatif yang berani.

Menurut keterangan pers yang diterima pada Sabtu, 16 Maret 2024, setelah acara di Seoul, Bulgari Studio akan berkembang ke seluruh dunia hingga tahun 2024, dengan melibatkan para pencipta kontemporer. Selain itu, akan ada instalasi khusus oleh Anyma yang dapat dinikmati oleh publik di Lotte World Tower & Mall, landmark arsitektur Korea yang mencerminkan perpaduan antara modern dan tradisional.

Acara ini juga dimulai dengan peluncuran kampanye digital global yang diperbarui oleh Antoni Tudisco, salah satu pencipta yang terlibat dalam platform multi-disiplin ini. Video kampanye tersebut menghadirkan estetika khas B.zero1 dengan perspektif baru dan orisinal.

Source link

Exit mobile version