Home Olahraga Final Four Nusantara Cup 2024: Jadwal dan Link Streaming, 17-22 Maret di...

Final Four Nusantara Cup 2024: Jadwal dan Link Streaming, 17-22 Maret di Vidio

0

Jadwal Final Four Nusantara Cup 2024 telah diumumkan dan akan berlangsung mulai dari 17 hingga 22 Maret. Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis melalui streaming di Vidio.

Kompetisi Voli Nusantara Cup 2024 akan mencapai puncaknya dengan pertandingan semifinal dan grand final yang akan berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta.

Pertandingan akan mempertemukan 2 tim teratas dari Pool Subang dengan 2 tim terbaik dari Pool Magetan, baik dalam kategori putra maupun putri.

Tim unggulan dari Pool Subang di sektor putra adalah Tectona Bandung dan Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi, sementara di sektor putri, Kharisma Premium Bandung dan Elang Laut Subang berhasil melaju ke babak 4 besar.

Sementara dari Pool Magetan, tim kuat putra adalah SKN BDK Volleyball Club Kudus dan Surabaya Flame, sedangkan untuk kategori putri, Petrokimia Volleyball Academy Gresik dan Vita Solo berhasil menembus babak 4 besar.

Jadwal pertandingan Nusantara Cup 2024 dapat disaksikan melalui streaming di Vidio. Jangan lewatkan pertandingan seru ini dan selalu dukung tim favorit Anda!

Source link

Exit mobile version