Home Olahraga Peserta Proliga 2024 Harus Menyertakan 7 Nama Pemain pada Tanggal 1 April

Peserta Proliga 2024 Harus Menyertakan 7 Nama Pemain pada Tanggal 1 April

0

Pada tanggal 25 April hingga 21 Juli 2024, kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia akan dimulai di sembilan kota besar Tanah Air. Tim-tim seperti Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta Garuda Jaya, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak akan bersaing di kategori putra. Sedangkan di kategori putri, akan diikuti oleh juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan tim baru Jakarta Livin Mandiri.

Garuda Jaya merupakan tim baru di kategori putra yang terdiri dari pemain berusia 19 tahun ke bawah. Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP PBVSI Loudry Maspaitella menyatakan bahwa hal ini sebagai persiapan menuju Kejuaraan Asia di bawah usia 20 tahun yang akan diselenggarakan di Surabaya pada 23-30 Juli 2024. Tim Garuda Jaya akan mempersiapkan diri dengan mengikuti kompetisi sekelas Proliga, dengan materi pemain yang diambil dari kejuaraan junior sebelumnya di Sentul.

Loudry juga mengungkapkan bahwa Garuda Jaya akan menghadirkan pemain asing asal Thailand, serta ditangani oleh seorang pelatih asal Brasil yang merupakan bantuan dari FIVB. Semua persiapan ini dilakukan dengan tujuan untuk membawa tim Garuda Jaya bersaing di level kompetisi yang lebih tinggi.

Source link

Exit mobile version