Home Teknologi THR Aman? POCO Hadirkan Hape Terjangkau untuk Liburan Mudik

THR Aman? POCO Hadirkan Hape Terjangkau untuk Liburan Mudik

0

Saat mudik, selain memberikan sensasi Xtra Xcited, dibutuhkan juga persiapan ekstra untuk menjadikan acara pulang kampung menjadi lebih menyenangkan. Salah satu persiapan penting adalah menyiapkan ponsel yang dapat menemani dan memenuhi kebutuhan selama perjalanan mudik.

Menurut Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, ponsel yang memiliki RAM dan baterai besar, pengisian daya cepat, kemampuan menangkap sinyal di berbagai lokasi, dan performa yang baik sangat diperlukan untuk menjadikan perjalanan mudik lebih menyenangkan. POCO adalah salah satu merek ponsel yang memahami kebutuhan pengguna dan selalu berusaha untuk memenuhinya, termasuk saat mudik.

Ketika menjalani perjalanan mudik yang panjang, pengguna akan sering melakukan multitasking dengan ponsel. Mulai dari mengakses konten hiburan, informasi jalur mudik, rest area, pom bensin terdekat, hingga menelusuri media sosial. Oleh karena itu, ponsel dengan RAM besar sangat diperlukan agar multitasking berjalan lancar. Berikut adalah beberapa ponsel POCO dengan harga terjangkau untuk digunakan saat mudik.

1. POCO C65
POCO C65 dilengkapi dengan RAM 6/8GB yang dapat diperluas hingga 16GB. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel ini mampu menjalankan berbagai aktivitas multitasking tanpa lag. Ponsel ini juga memiliki skor AnTuTu sekitar 290.000 poin dan masih sanggup untuk menjalankan berbagai game casual. Harga POCO C65 dijual seharga Rp 1.699.000.

2. POCO M6 Pro
POCO M6 Pro menggunakan chipset Helio G99-Ultra (6nm) dengan RAM 8GB dan storage 256GB. Ponsel ini juga memiliki baterai besar 5000 mAh dengan fitur 67W turbo charging yang memungkinkan pengisian daya penuh dalam waktu singkat. POCO M6 Pro dijual dengan harga Rp 2.799.000.

3. POCO X6 5G
POCO X6 5G menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 2 dengan fabrikasi 4nm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm AI Engine. POCO X6 5G memiliki RAM 12GB dan storage 256GB, serta baterai 5100 mAh dengan fitur 67W turbo charging. Harga POCO X6 5G adalah Rp 3.799.000.

Agar tidak mengalami masalah sinyal selama mudik, POCO C65 dan POCO M6 Pro sudah dilengkapi dengan fitur dual SIM dengan konektivitas 4G. Sedangkan POCO X6 5G mendukung dual SIM dan dual standby konektivitas 5G+5G. Dengan demikian, pengguna memiliki fleksibilitas dalam menggunakan sinyal dari operator jaringan seluler.

Dengan persiapan ponsel yang tepat, mudik tahun ini dijamin akan lebih aman dan menyenangkan. Jadi, siapkan diri dan THR, serta berangkatlah dengan senang hati!

Source link

Exit mobile version