Home Olahraga Rinov/Pitha Melaju ke Babak 16 Besar di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024,...

Rinov/Pitha Melaju ke Babak 16 Besar di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024, Indonesia Memiliki 2 Wakil yang Siap Membawa Pulang Kemenangan

0

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, berhasil melaju ke babak 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024. Mereka menunjukkan performa yang memukau dan berhasil melewati babak awal dengan baik.

Namun, nasib berbeda dialami oleh dua pasangan lainnya dari Indonesia. Pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana, serta pasangan ganda putri, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto harus mengakhiri perjuangan mereka pada babak awal turnamen ini. Meskipun telah memberikan yang terbaik, namun mereka harus menerima kekalahan dan harus angkat koper lebih awal.

Meskipun demikian, keberhasilan Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari memberikan harapan bagi Indonesia untuk terus bersaing di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024. Mereka akan terus bertarung dan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih kesuksesan di turnamen ini. Semoga mereka dapat melanjutkan performa apik mereka dan meraih hasil yang memuaskan di babak selanjutnya.

Source link

Exit mobile version