Home Olahraga Kesempatan bagi Atlet Indonesia untuk Mengikuti Jejak Megawati Hangestri Pertiwi melalui Fun...

Kesempatan bagi Atlet Indonesia untuk Mengikuti Jejak Megawati Hangestri Pertiwi melalui Fun Volleyball

0

Pemain voli Indonesia diharapkan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan eksibisi ‘Fun Volleyball Match’ di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu (20/4/2024), untuk menarik perhatian dunia. Pertandingan ini diselenggarakan sebagai bagian dari persiapan untuk kompetisi bola voli Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April. Tim tamu, Daejeon JungKwanJang Red Sparks dari Korea Selatan, akan berhadapan dengan Indonesia All Star.

Pelatih Indonesia All Star, Pedro Lilipaly, menekankan pentingnya para pemain untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini karena akan menarik perhatian publik dan disiarkan ke luar negeri. Megawati Hangestri Pratiwi, pevoli asal Jember yang membela Red Sparks, juga menyampaikan hal serupa.

Fun Volleyball Match diselenggarakan atas inisiasi LPDUK Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dengan dukungan PP PBVSI. Wakil Sekretaris Jendral PBVSI, Gilang Iskandar, berharap pertandingan ini dapat melahirkan talenta-talenta baru di Indonesia dan menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Source link

Exit mobile version