Home Olahraga Para Pemain Indonesia All Star Mengaku Terkejut Melihat Adegan Tukar-menukar Personel Saat...

Para Pemain Indonesia All Star Mengaku Terkejut Melihat Adegan Tukar-menukar Personel Saat Bermain Fun Volleyball Melawan Red Sparks

0

Hany Budiarti berbicara tentang pertandingan Indonesia All Stars melawan Red Sparks dan mengomentari situasi yang unik terjadi selama pertandingan. Menurutnya, tidak ada rencana atau kesepakatan antara kedua tim terkait tukar-menukar pemain, sehingga hal itu mengejutkan semua orang di lapangan.

“Hal itu membuat saya kaget karena kami tidak diberitahu sebelumnya bahwa akan ada pergantian pemain antara Indonesia All Stars dan Red Sparks. Tapi tiba-tiba saja hal itu terjadi, dan rasanya sangat seru dan mengejutkan,” ucap Hany kepada media.

Selain itu, Hany juga mengapresiasi antusiasme suporter yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Menurutnya, atmosfer pertandingan sangat seru dan suporter benar-benar menikmati pertandingan tersebut. Hal ini juga menjadi indikator kesuksesan gelaran fun volleyball yang diselenggarakan oleh LPDUK.

“Pertandingannya sangat seru. Kami bersyukur melihat penonton menikmati pertandingan malam ini bersama Red Sparks. Kombinasi pertandingan dan pertunjukkannya sangat banyak dan di luar dugaan,” tambahnya.

Source link

Exit mobile version