Home Olahraga Komitmen Menpora untuk Voli Indonesia: Lagu Sukses Bergema saat Fun Volleyball All...

Komitmen Menpora untuk Voli Indonesia: Lagu Sukses Bergema saat Fun Volleyball All Star vs Red Sparks

0

Laga ekshibisi antara Indonesia All Star dan Red Sparks tidak hanya dihadiri oleh belasan ribu suporter, tetapi juga oleh beberapa tokoh penting. Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memiliki kedekatan dengan voli turut menyaksikan laga pada Sabtu (20/4/2024).

AHY bahkan dipanggil untuk memberikan piala setelah pertandingan berakhir. Dia memberikan apresiasi kepada LPDUK Kemenpora karena berhasil menyelenggarakan acara yang menarik dengan kombinasi pertandingan voli yang seru dan hiburan menarik.

“Selamat kepada Mas Menpora, acaranya luar biasa, Indonesia Arena malam ini sangat meriah karena telah menyaksikan pertandingan yang seru,” ujar AHY kepada media. “Pertandingannya sangat bagus, hiburannya juga sangat menarik. Selamat juga kepada Indonesia All Stars yang sudah bermain melawan Red Sparks, mereka telah memberikan pertandingan yang menarik dan luar biasa,” tambahnya.

Source link

Exit mobile version