Home Otomotif Chery Menyiapkan Peluncuran Exceed E08, MPV Premium yang Menggetarkan Toyota Alphard

Chery Menyiapkan Peluncuran Exceed E08, MPV Premium yang Menggetarkan Toyota Alphard

0

Chery Exceed E08 merupakan MPV baru dari Chery yang merupakan model terbaru dari lini kendaraan New Energy Vehicle (NEV) mereka. Diluncurkan sebagai model full electric menggunakan baterai (BEV), Exceed E08 diharapkan dapat bersaing di segmen market yang ditempati oleh Toyota Alphard, Nissan Elgrand, Maxus Mifa 9, WEY Gaoshan, dan BYD D9 di pasar China.

Desain futuristik dari Chery Exceed E08 terlihat sangat menarik dengan konsep Wind Aesthetics 2.0 Exeed yang merupakan kolaborasi dari tim desain Eropa dan Shanghai. Fisiknya yang ramping, desain yang mengalir landai, serta penggunaan lampu LED yang artistik memberikan kesan futuristik pada MPV ini. Fitur unik seperti pintu belakang tanpa door handle yang menonjol serta desain velg yang lebar juga menjadi daya tarik dari Exceed E08.

Untuk spesifikasi dan harga, Chery Exceed E08 kemungkinan akan bergabung dengan model ES dan ET dalam rangkaian Exlantix Chery. Harga perkiraan untuk mobil ini adalah sekitar 250.000 yuan atau sekitar Rp550 jutaan. Meskipun harga dan detail spesifikasi masih belum diumumkan secara resmi, diperkirakan Exceed E08 akan menjadi model premium yang menarik bagi konsumen di pasar China.

Dengan kehadiran Chery Exceed E08, akan ada persaingan yang ketat di segmen MPV premium bertenaga listrik di China. Mobil-mobil seperti WEY Gaoshan dan BYD Denza D9 juga menawarkan performa dan fitur yang mengesankan, sehingga Chery harus berusaha keras untuk menarik minat konsumen. Dengan tampilan futuristik dan fitur canggih, Exceed E08 diharapkan dapat menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari MPV premium bertenaga listrik di China.

Source link

Exit mobile version