Home Olahraga Petrokimia Gresik dan Pupuk Indonesia Berharap Menjuarai Proliga Tahun 2024

Petrokimia Gresik dan Pupuk Indonesia Berharap Menjuarai Proliga Tahun 2024

0

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPPI) telah siap untuk bersaing di Proliga 2024 di sektor putri. Mereka telah meluncurkan tim mereka pada Rabu (17/4/2024) di Gresik, Jawa Timur. Grand launching tim GPPI dilakukan oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo.

Tim GPPI telah dipersiapkan dengan baik untuk kompetisi Proliga 2024. Mereka telah membentuk tim yang terdiri dari pemain asing, pemain nasional, dan pemain binaan. Pelatihan tim dilakukan di bawah bimbingan Kepala Pelatih Pedro Bertholomeus Lilipaly.

Pemain asing yang akan memperkuat GPPI adalah Bohdana Annisova dari Ukraina dan Polina Rahimova dari Azerbaijan. Mereka juga didukung oleh dua pemain tim nasional, yaitu Aulia Suci N dan Mediol S. Yoku, serta pemain berbakat lainnya seperti Shintia Alliva Maulidina dan Dhea Cahya Pitaloka.

Selain itu, GPPI juga telah menyiapkan line up pemain untuk Proliga 2024, termasuk Nabila Purwita, Bela Sabrina, Siti Romadhani, Ria Mayasari, dan lain sebagainya. Tim juga memiliki pemain cadangan seperti Lasta Nurantara dan Anggun Anggraini.

Ketua Umum PBV Petrokimia Gresik, Koko Sudiro, mengatakan bahwa pembentukan tim ini juga sebagai wadah pembinaan. Mereka memiliki program pembinaan untuk atlet-atlet muda dalam tiga jenjang, yaitu Academy, Junior, dan Profesional.

Tujuan dari partisipasi GPPI di Proliga 2024 adalah untuk pengembangan tim yang lebih baik dan meningkatkan program pembinaan untuk atlet muda guna mendukung prestasi tim PBV Petrokimia Gresik di masa depan.

Source link

Exit mobile version