Home Kesehatan Thermo Fisher Scientific, Mandaya Hospital, dan NBRI Bersinergi di Indonesia

Thermo Fisher Scientific, Mandaya Hospital, dan NBRI Bersinergi di Indonesia

0

Perusahaan asal Amerika Serikat mengadakan Thermo Fisher Scientific Day pada 24 April 2024 di Jakarta untuk merayakan kehadiran kantor mereka di Indonesia. Acara ini merupakan platform bagi para mitra dan pemangku kepentingan utama untuk mendiskusikan dan merasakan alur kerja dan solusi terbaru perusahaan.

Acara ini membahas beberapa aspek, di antaranya adalah kesehatan. Diskusi meliputi ancaman kesehatan, penyakit menular, dan menghadapi pandemi di masa depan. Selain itu, juga dibahas tentang penguatan layanan kesehatan yang bersifat preventif dan prediktif melalui penerapan pengobatan presisi.

Selain itu, Thermo Fisher Scientific Day juga membahas aspek lingkungan dan keberlanjutan. Pembahasan meliputi teknologi baterai menuju sumber energi terbarukan, pemantauan lingkungan, dan pengujian solusi untuk udara, air, dan tanah.

Vice President dan General Manager, Southeast Asia & Taiwan Thermo Fisher Scientific, Sho-Wen Yeo, mengatakan, “Dengan ekspansi ini, kemitraan kolaboratif, serta solusi inovatif, kami akan membantu pelanggan kami menjadikan dunia yang lebih sehat, lebih bersih, dan lebih aman.”

Source link

Exit mobile version