Home Olahraga Belanja dengan Hati-Hati, Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Sudah Tersedia di Aplikasi...

Belanja dengan Hati-Hati, Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Sudah Tersedia di Aplikasi PLN Mobile

0

Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia musim 2024 akan dimulai pada tanggal 25 April dan berakhir pada 21 Juli mendatang. Kompetisi ini akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia. Tim-tim seperti Jakarta LavAni Allo Bank, Jakarta Garuda Jaya, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro, Palembang Bank SumselBabel, dan Kudus Sukun Badak akan menjadi peserta dalam kategori putra.

Sementara itu, dalam kategori putri, juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata akan bersaing dengan tim-tim seperti Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Elektrik PLN, dan tim baru Jakarta Livin Mandiri.

Salah satu tim baru dalam kategori putra adalah Garuda Jaya, yang memiliki pemain di bawah usia 19 tahun. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan tim menuju Kejuaraan Asia di bawah usia 20 tahun yang akan diadakan di Surabaya pada tanggal 23-30 Juli 2024. Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP PBVSI, Loudry Maspaitella, menyatakan bahwa tidak ada waktu lagi untuk melakukan Pelatnas menuju Kejuaraan Asia tersebut.

Selain itu, Loudry juga mengungkapkan bahwa tim Garuda Jaya akan menggunakan pemain asing asal Thailand dan akan ditangani oleh pelatih asal Brasil yang merupakan bantuan dari FIVB. Mereka juga melakukan persiapan dengan mengikuti kompetisi sekelas Proliga dan mengambil materi pemain dari kejuaraan junior sebelumnya. Usia pemain rata-rata adalah 19 tahun ke bawah.

Source link

Exit mobile version