Home Kesehatan KidZania dan Traveloka Berkolaborasi untuk Mendukung Pariwisata Melalui Wahana Edukasi di Sektor...

KidZania dan Traveloka Berkolaborasi untuk Mendukung Pariwisata Melalui Wahana Edukasi di Sektor Penerbangan

0

KidZania dan Traveloka telah meresmikan wahana edukatif baru yang menarik, yaitu “Traveloka Flight Academy”. Wahana ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman langsung kepada anak-anak dalam mengenal profesi di industri penerbangan dan pariwisata di KidZania.

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Kidzania bertujuan untuk memberikan edukasi bagi anak-anak dan sebagai komitmen Traveloka dalam mendukung industri pariwisata. Traveloka Flight Academy mendukung industri pariwisata melalui pelatihan profesi pilot, pramugara, pramugari, dan aktivitas seperti memesan tiket dan check-in.

“Melalui establishment Traveloka Flight Academy, kami ingin mengenalkan industri pariwisata kepada masyarakat luas dan memberikan pengalaman interaktif kepada anak-anak. Mereka dapat belajar banyak hal, mendapatkan pengetahuan baru, dan terinspirasi untuk menjelajahi berbagai profesi di industri penerbangan dan pariwisata,” kata Iko.

Wisata edukasi ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak, tetapi juga dapat membantu mereka mengenal industri pariwisata sejak dini.

Source link

Exit mobile version