Home Olahraga Jorge Martin Mendominasi Klasemen MotoGP 2024 setelah Balapan Jerez yang Menjadi Banjir...

Jorge Martin Mendominasi Klasemen MotoGP 2024 setelah Balapan Jerez yang Menjadi Banjir Korban

0

Jorge Martin dari Spanyol meraih kemenangan di balapan MotoGP dengan waktu 19 menit 52.682 detik. Di posisi kedua ada Pedro Acosta dari Spanyol dengan selisih waktu 2.970 detik, diikuti oleh Daniel Pedrosa dari Spanyol dengan selisih waktu 7.102 detik.

Franco Morbidelli dari Italia menempati posisi keempat dengan selisih waktu 8.481 detik, sementara Fabio Quartararo dari Prancis berada di posisi kelima dengan selisih waktu 15.052 detik.

Balapan tersebut juga melihat Raul Fernandez dari Spanyol finis di posisi keenam, diikuti oleh Marc Marquez dari Spanyol di posisi ketujuh. Augusto Fernandez dari Spanyol menempati posisi kedelapan, di depan Miguel Oliveira dari Portugal di posisi kesembilan.

Joan Mir dari Spanyol menyelesaikan balapan di posisi kesepuluh, diikuti oleh Takaaki Nakagami dari Jepang dan Johann Zarco dari Prancis di posisi sebelas dan dua belas. Jack Miller dari Australia finis di posisi keempat belas, sedangkan Alex Rins dari Spanyol menempati posisi kelima belas.

Beberapa pembalap mengalami kegagalan dalam balapan ini, termasuk Luca Marini dari Italia, Stefan Bradl dari Jerman, Maverick Viñales dari Spanyol, dan Alex Marquez dari Spanyol. Selain itu, Brad Binder dari Afrika Selatan, Enea Bastianini dari Italia, Marco Bezzecchi dari Italia, Francesco Bagnaia dari Italia, dan Aleix Espargaro dari Spanyol juga tidak berhasil menyelesaikan balapan.

Source link

Exit mobile version