Home Olahraga Palembang Bank SumselBabel Mendominasi PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta STIN BIN Menelan...

Palembang Bank SumselBabel Mendominasi PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta STIN BIN Menelan Kekalahan Pertama

0

Pada tanggal 2 Mei 2024, terdapat beberapa pertandingan volley putri dan putra yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Pada pukul 14.00 WIB, di Bandung, tim bjb Tandamata berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1. Sedangkan di Jakarta, tim Pertamina Enduro juga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melawan tim Electric PLN.

Pada pukul 18.30 WIB, pertandingan volley putra antara Jakarta LavAni Allo Bank Electric dan Jakarta STIN BIN berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tim STIN BIN.

Pada tanggal 3 Mei 2024, terjadi pertandingan sengit antara tim putri Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta BIN yang berakhir dengan skor 3-2 untuk tim Popsivo Polwan. Kemudian, di pertandingan lain, tim Bandung bjb Tandamata berhasil mengalahkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-1. Di pertandingan volley putra, Jakarta Bhayangkara Presisi keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 melawan Jakarta Pertamina Pertamax.

Pada tanggal 4 Mei 2024, terjadi pertandingan antara tim putra Kudus Sukun Badak dan Jakarta Garuda Jaya yang dimenangkan oleh Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0. Sedangkan di pertandingan putri, Jakarta Popsivo Polwan berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0. Di pertandingan putra lainnya, Palembang Bank Sumsel Babel berhasil mengalahkan Jakarta STIN BIN dengan skor 3-2 setelah pertarungan sengit.

Pada tanggal 5 Mei 2024, terdapat pertandingan lainnya antara tim putra Jakarta LavAni Allo Bank Electric melawan Jakarta Bhayangkara Presisi, tim putri Jakarta Electric PLN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, dan tim putra Jakarta Pertamina Pertamax melawan Kudus Sukun Badak.

Source link

Exit mobile version