Home Kesehatan 5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Membuat Hari Menjadi Lebih Bahagia, Termasuk...

5 Kebiasaan di Pagi Hari yang Membuat Hari Menjadi Lebih Bahagia, Termasuk Menatap Foto Orang yang Kita Cintai

0

Kebiasaan di pagi hari bisa berdampak pada tingkat kebahagiaan seseorang. Psikolog berlisensi dan pendiri DML Psychological Services di Michigan, AS, Michele Leno, menyatakan bahwa merasa bahagia di pagi hari tidak sulit, namun memerlukan latihan dan disiplin.

Berikut adalah beberapa kebiasaan di pagi hari yang dapat dilakukan untuk merasa bahagia, seperti dilansir oleh New York Post.

1. Mulailah hari dengan meditasi dan tarikan napas dalam. Leno menyarankan untuk memulai dengan beberapa jenis meditasi yang tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Meluangkan beberapa menit di pagi hari untuk bernapas dalam-dalam dan menenangkan pikiran dapat membantu Anda merasa lebih waspada, berpikiran jernih, dan bahagia.

2. Fokus pada hal yang diinginkan terjadi dan buatlah daftar. Daripada memulai hari dengan merenungkan kesalahan yang terjadi kemarin atau hari ini, pikirkan hal-hal yang ingin Anda capai. Visualisasikan hal-hal positif yang ingin Anda capai meskipun merasa yakin bahwa hari-hari Anda akan dipenuhi dengan kekacauan.

Dengan melakukan kebiasaan ini di pagi hari, diharapkan dapat membantu meningkatkan tingkat kebahagiaan dan suasana hati Anda sepanjang hari.

Source link

Exit mobile version