Home Otomotif Berapa Biaya yang Dibutuhkan untuk Memasang Kaca Film V-Kool pada Berbagai Ukuran...

Berapa Biaya yang Dibutuhkan untuk Memasang Kaca Film V-Kool pada Berbagai Ukuran Mobil?

0

Kaca Film V-Kool adalah salah satu brand kaca film mobil yang memiliki reputasi yang sangat baik di Indonesia. Meskipun harganya di atas rata-rata, hal tersebut sebanding dengan kualitas dan segmentasi premium yang mereka tawarkan.

Untuk mengemas seluruh jendela mobil dengan kaca film V-Kool, diperlukan budget yang cukup besar. Menurut Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-Kool Indo Lestari, untuk mobil ukuran kecil seperti Wuling Air EV, harga mulai dari Rp5,5 jutaan jika menggunakan V-Kool Silver Series. Estimasi harga tersebut juga berlaku untuk mobil-mobil kecil lainnya seperti Honda Brio dan Toyota Agya.

Jika kendaraan lebih besar dari mobil-mobil kecil tersebut namun tetap menggunakan kaca film V-Kool Silver Series, harganya bisa mencapai Rp8 jutaan. Sedangkan jika memilih tipe Diamond Series, harga bisa lebih mahal mulai dari Rp9 jutaan untuk mobil kecil seperti Wuling Air EV atau Honda Brio, dan Rp10 jutaan untuk mobil yang lebih besar dari Brio.

Selain kaca film, V-Kool juga memiliki produk lain seperti Paint Protection Film (PPF) yang berfungsi melindungi permukaan cat mobil dari baret akibat gesekan dengan benda-benda keras di jalan. Aplikasi PPF bisa dilakukan secara keseluruhan atau parsial sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, V-Kool juga turut menggelar kompetisi video kreatif bernama V-Kool Creative Challenge 2024 untuk mendukung dan menjaga eksistensi mereknya di kalangan generasi muda. Kompetisi ini menarik banyak peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dan total hadiahnya mencapai Rp24 juta.

Dengan adanya V-Kool Creative Challenge 2024, diharapkan generasi muda dapat mengeksplorasi kreativitas mereka melalui pembuatan konten video pendek. Para peserta diapresiasi oleh praktisi di dunia konten video sosial media seperti Al Ghazali dan Hizkia Indy sebagai juri tamu dalam acara tersebut.

Source link

Exit mobile version