Home Olahraga Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Championship Series Madura United vs Borneo...

Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Championship Series Madura United vs Borneo FC di Vidio

0

BRI Liga 1 2023/2024 akan mengadakan babak Championship Series setelah kompetisi reguler selesai. Empat tim teratas pada babak reguler, yaitu Borneo FC, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United, akan bersaing di babak semifinal.

Pertandingan pertama akan mempertemukan juara reguler, Borneo FC, dengan tim peringkat keempat, Madura United. Di sisi lain, Persib Bandung yang berada di peringkat kedua akan melawan Bali United.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, telah mempersiapkan timnya dengan baik, termasuk memberikan motivasi kepada para pemain seperti Diego Michiels. Huistra yakin bahwa timnya bisa menjadi yang terbaik di liga ini.

Pertandingan antara Borneo FC dan Madura United di leg pertama Championship Series akan menjadi ujian bagi Madura United. Namun, dengan persiapan yang baik dan semangat juang yang tinggi, Madura United percaya bahwa mereka bisa memberikan perlawanan kepada juara reguler.

Pertandingan dua leg akan menentukan tim mana yang akan melaju ke babak final. Leg kedua akan digelar pada Sabtu (18/5/2024) dan Minggu (19/5/2024).

Pertandingan diprediksi akan sangat sengit sejak awal leg pertama. Jadi, jangan lewatkan pertandingan antara Madura United vs Borneo FC. Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 dan link streamingnya.

Source link

Exit mobile version