Home Olahraga Persaingan PLN Mobile Proliga 2024 Terus Berlanjut di Gresik, Siapa Juara Putaran...

Persaingan PLN Mobile Proliga 2024 Terus Berlanjut di Gresik, Siapa Juara Putaran Pertama?

0

PLN Mobile Proliga 2024 memasuki pekan keempat sekaligus peralihan dari putaran pertama ke kedua. Setelah berlangsung di tiga kota, persaingan kini hadir di GOR Tri Dharma pada 16-19 Mei 2024 dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia menjadi tuan rumah.

Laga Kamis (16/5/2024) dan Jumat (17/5/2024) pada pekan keempat kasta tertinggi kompetisi bola voli Tanah Air ini merupakan ajang putaran pertama. Sedangkan Sabtu (18/5/2024) dan Minggu (19/5/2024) menjadi awal dari putaran kedua ajang yang telah memasuki tahun ke-22 ini.

Dengan begitu, kompetisi akan mengetahui siapa juara putaran pertama di kategori putra dan putrinya.

Persaingan dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik karena peralihan antara putaran pertama dan kedua. Apalagi, dari semua kontestan, belum ada satupun yang memastikan lolos ke final four dan gagal melaju ke babak empat besar. Termasuk salah satunya adalah tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Tim besutan Risco Herlambang tersebut saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara, satu tingkat di atas tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri.

Di kandang sendiri, Petrokimia akan menjalani dua laga yang cukup berat. Pertama, Jumat (17/5/2024) akan menghadapi tim kuat Jakarta BIN, sebagai laga penutupnya di putaran satu. Sedangkan laga keduanya, yang merupakan awal putaran kedua, akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara, Jakarta Popsivo Polwan yang belum terkalahkan hingga memasuki putaran kedua ini.

“Meski kami ini underdog, tapi bukan tidak mungkin kami akan membuat kejutan. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,” jelas pelatih Petrokimia Risco Herlambang pada jumpa pers, Rabu (15/5/2024).

Source link

Exit mobile version