Home Olahraga Triyaningsih, Ratu Lari Jarak Jauh Indonesia, Tantang Diri Selesaikan World Marathon Majors

Triyaningsih, Ratu Lari Jarak Jauh Indonesia, Tantang Diri Selesaikan World Marathon Majors

0

Ratu lari jarak jauh Indonesia, Triyaningsih, tengah menjajal diri dengan mengikuti World Marathon Majors. Dia tengah mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam New York City Marathon 2024 yang dijadwalkan pada 3 November 2024.

World Marathon Majors merupakan event lari maraton paling prestisius di dunia, hanya terdapat enam event yaitu Tokyo Marathon, Boston Marathon, London Marathon, Berlin Marathon, Chicago Marathon, dan New York City Marathon.

Triyaningsih baru saja menyelesaikan Chicago Marathon tahun lalu dan pada tahun 2024 ini, dia bertekad untuk menyelesaikan New York City Marathon. Sebelum berpartisipasi dalam acara tersebut, Triyaningsih akan melakukan pemanasan dengan mengikuti beberapa event lari nasional.

“Dengan fokus untuk menyelesaikan World Marathon Majors, saya akan berpartisipasi dalam New York City Marathon tahun ini setelah ikut serta dalam Chicago Marathon. Ini menjadi tantangan baru bagiku setelah berhasil mencatatkan 11 rekor nasional dalam lari. Salah satunya adalah rekor nasional lari jarak jauh dengan catatan waktu dua jam 31 menit 49 detik, yang berhasil saya raih saat Asian Games 2010,” ujar Triyaningsih kepada wartawan.

Source link

Exit mobile version