Home Otomotif Chery Makin Agresif Bangun Dealer Baru di Lokasi Strategis Jalur Pantura Bekasi

Chery Makin Agresif Bangun Dealer Baru di Lokasi Strategis Jalur Pantura Bekasi

0

dealer chery bekasi timur

PT Chery Sales Indonesia (CSI) semakin agresif melebarkan sayap bisnisnya di pasar otomotif nasional, dengan meresmikan dealer terbarunya di kawasan Bekasi Timur. 

Ya, dealer kedua di wilayah Bekasi yang dikelola oleh PT Pusaka Mitra Utama (Chery Pusaka Bekasi) memiliki luas tanah 650 meter persegi dan bangun lebih dari 750 meter persegi.

Yang tak kalah penting dari keberadaan dealer Chery Pusaka Bekasi ini yaitu tepat di Jalan Pangeran Diponegoro No.57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dimana jalanan ini jadi jalur pantai utara. 

Baca juga: Chery Umumkan 420 Unit Omoda 5 di Indonesia Terdampak Recall

Penyerahan kenangan-kenagan dari Chief Operation Officer PT Chery Sales Indonesia, Wang Peng, kepada Direktur Chery Pusaka Bekasi Timur, Andrikalana 

Artinya, lokasi yang dipilih ini cukup strategis, karena jadi pintu gerbang masuknya kendaraan dari arah Timur Jawa untuk masuk Jakarta. 

Selain itu, Chief Operation Officer PT Chery Sales Indonesia, Wang Peng, menyatakan, Bekasi merupakan wilayah yang berkembang sangat pesat dari sisi populasi, industri secara umum dan khususnya industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti.

“Kami yakin bahwa dealer baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” ungkap Wang saat acara peresmian dealer Chery Pusaka Bekasi, Rabu, (22/5/2024).

Wang juga menyatakan, kehadiran dealer Chery Pusaka Bekasi  merupakan bagian dari penguatan jaringan layanan Chery di area Jabodetabek, sehingga semakin mudah diakses untuk konsumen yang tinggal di Kabupaten Bekasi.

Baca jugaSkema Kredit Chery Tiggo 5X, Cicilan Bulanannya Cuma Segini!

Pemotongan pita sebagai simbolis dibukanya dealer Chery Pusaka Bekasi, Rabu (22/5/2024)

Sementara itu, Direktur Chery Pusaka Bekasi Timur, Andrikalana, kehadiran dealer ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Chery dalam memberikan pilihan kendaraan terbaik untuk warga Bekasi Timur dan sekitarnya.

“Dengan potensi perkembangan Bekasi yang semakin baik, SUV Premium Chery akan dapat meraih antusias yang baik dari konsumen otomotif di wilayah ini,” jelasnya.  

Dia juga menargetkan, wilayah Bekasi memiliki calon konsumen yang banyak dihuni oleh profesional dan keluarga muda dengan gaya hidup dinamis.

Baca juga: Chery Omoda E5 Digeber Jakarta – Mandalika, Butuh Berapa Kali Ngecas Baterai?

Fasilitas Dealer Chery Pusaka Bekasi

Konsumen pertama Chery dari Bekasi

Dikesempatan yang sama, Chery Pusaka Bekasi menyerahkan secara simbolis kepada konsumen asal Bekasi, Rio, atas pembelain mobil listrik Omoda E5.

Kepada awak media, Rio beralasan, saat melakukan uji coba Omoda E5, mobil tersebut memiliki performa yang tangguh, dan tak kalah hebat dengan mobil konvensional.

“Dengan adanya Omoda E5 saya bisa jadi lupa bagaimana bau bensin,” ucap Rio sambil tertawa. 

Dealer Chery Pusaka Bekasi Timur memiliki standar yang sudah ditetapkan, karena  menyediakan layanan lengkap Sales, Service, dan  Spare Parts.

Tak hanya di situ, dealer ini juga menyediakan layanan perawatan untuk mobil listrik Omoda E5 dan diklaim dilengkapi mekanik handal serta peralatan tersertifikasi untuk melakukan perbaikan dan servis berkala kendaraan listrik. 

Bahkan dealer ini juga sudah dilengkapi dengan layanan pengisian daya untuk kebutuhan mobil listrik Omoda E5, sama seperti di dealer Chery lainnya. 

Untuk menarik hati konsumen, dealer ke-60 ini juga menawarkan berbagai program khusus yang menarik, termasuk memberikan berbagai promo melalui mitra perusahaan pembiayaan. 

Source link

Exit mobile version