Home Olahraga Jadwal Lengkap Pertandingan Olimpiade Paris 2024 di Vidio, Mulai 26 Juli

Jadwal Lengkap Pertandingan Olimpiade Paris 2024 di Vidio, Mulai 26 Juli

0

Liputan6.com, Jakarta – Simak pembahasan jadwal lengkap pertandingan Olimpiade Paris 2024 yang digelar mulai Jumat (26/7/2024) hingga Minggu (11/8/2024). Seluruh laga dapat disaksikan melalui streaming di OTT Vidio.

Sebanyak 182 negara dari seluruh penjuru dunia mengirimkan para atlet terbaiknya untuk mengikuti 32 cabang olahraga. Ajang bergengsi ini akan menjadi momen bersejarah, menandai kembalinya Olimpiade ke Paris setelah 100 tahun.

Kontingen Indonesia siap mengibarkan Merah Putih di kancah Olimpiade Paris 2024. Sebanyak 29 atlet terbaik bangsa bertanding di 12 cabang olahraga. Atlet-atlet Indonesia akan bertanding di berbagai cabang olahraga unggulan, seperti bulu tangkis, angkat besi, panahan, dan atletik.

Di cabang bulu tangkis, Indonesia memiliki tradisi juara yang panjang dan diharapkan dapat kembali bersinar di Paris. Angkat besi dan panjat tebing juga menjadi cabang olahraga yang diandalkan untuk meraih medali.

Paris 2024 menjadi momen penting bagi Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya di kancah olahraga internasional. Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Paris 2024 yang disiarkan melalui Vidio.

Atlet cabang olahraga panahan Indonesia telah terbang ke Paris untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024 pada Minggu malam. Para atlet membidik medali emas dan mencetak sejarah di Paris.

Source link

Exit mobile version