Home Olahraga Berkekuatan 8 Atlet, Kontingen Pengungsi Siap Bersaing di Paralimpiade 2024

Berkekuatan 8 Atlet, Kontingen Pengungsi Siap Bersaing di Paralimpiade 2024

0

Mendapat perlakuan sama seperti atlet dari negara-negara maju dan berkembang membuat para atlet tim pengungsi siap memberikan yang terbaik di Paralimpiade 2024. Saat para atlet berbicara tentang pengalaman mereka, terasa jelas bahwa kekuatan tim ini tidak hanya dari fisik mereka, tetapi juga dari ikatan yang kuat yang mereka bangun satu sama lain.

“Kami merasa lebih seperti keluarga daripada tim. Ada banyak kesamaan dalam perjalanan sulit kami, dan kami saling memahami seolah-olah kami telah hidup bersama. Saya bangga menjadi anggota tim refugees dan mewakili begitu banyak pengungsi serta penyandang disabilitas,” ujar Ibrahim Al Hussein, atlet Para Triathlon.

“Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan pakaian olahraga resmi ini. Saya sangat senang bisa bertanding di Paris di panggung terbesar, dan saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpa ini. Menjadi bagian dari Tim Paralimpiade Pengungsi dan berkompetisi di Paralimpiade adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” sambung Sayed Amir Hossein Hosseini Pour, atlet Para Tenis Meja.

Source link

Exit mobile version