Home Berita 3 Pernyataan Sejumlah Pimpinan MPR RI Periode 2024-2029 Usai Resmi Dilantik

3 Pernyataan Sejumlah Pimpinan MPR RI Periode 2024-2029 Usai Resmi Dilantik

0

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) resmi dilantik sebagai salah satu Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.

Menurut Ibas, amanah tersebut adalah menjadi sebuah tanggung jawab kebangsaan demi memperkuat peran partainya di Parlemen dan tatanan politik di Indonesia.

“Saya tentu bersyukur, Alhamdulillah, terima kasih dan memohon doa restu. Semoga proses yang akan kita lakukan hari ini, pagi hingga siang ini, berjalan dengan lancar, tertib, dan khidmat,” kata Ibas kepada awak media, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis 3 Oktober 2024.

Dia menegaskan, MPR RI adalah rumah kebangsaan serta tempat bertemunya ide-ide kebangsaan yang luhur dan bekerja untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.

Ibas menggarisbawahi apa yang disampaikan oleh sang kakak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berpesan, MPR RI adalah rumah bersama bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Pesan Mas AHY, MPR RI rumah kebangsaan kita, wadah kebangsaan kita. Semoga kita sebagai anggota MPR RI dan seluruh masyarakat di Indonesia dapat memperkuat dan memperkokoh idealisme kebangsaan,” kata Ibas.

Dalam menjalankan perannya sebagai salah satu Wakil Ketua MPR RI, Ibas menegaskan komitmen untuk tidak hanya menjaga nilai-nilai kebangsaan, tetapi juga memastikan bahwa kesejahteraan dan keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Kami harus aktif dan bekerja keras memastikan kesejahteraan, keadilan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di tanah air. Kami berkeinginan agar kolaborasi antara MPR dan pemerintahan dapat benar-benar tercipta untuk Indonesia yang lebih demokratis, aman, dan adil,” harap Ibas.

 

Source link

Exit mobile version