Home Berita SBY Terkonfirmasi Akan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, MPR: Megawati Insyaallah

SBY Terkonfirmasi Akan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, MPR: Megawati Insyaallah

0

Sementara itu, isu pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto masih terus bergulir. Pertemuan kedua tokoh negara itu digadang-gadang akan terjadi sebelum pelantikan presiden.  

Politikus PDIP yang juga mantan calon presiden Ganjar Pranowo mengatakan pertemuan kedua tokoh mungkin saja terjadi, karena keduanya memiliki hubungan yang baik, terutama dalam urusan negara. Namun, kata Ganjar, pertemuan kedua tokoh itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat atau sebelum pelantikan.

“Rasanya di antara beliau berdua punya komunikasi ya. Kalau berbicara pada urusan negara, rasanya pasti akan ketemu. Tinggal waktu aja yang menentukan pada sesuatu yang paling cocoklah. Waktunya, kesempatannya, dan sebagainya,” ujar Ganjar di Universitas Indonesia, Jumat (18/10/2024).

“Rasanya saya menduga kok tidak ya, dalam waktu pendek,” sambung Ganjar.

Bukan tanpa alasan, Ganjar menyebut, agenda Prabowo Subianto saat ini juga sedang padat-padatnya. Sementara pelantikan sudah tinggal dua hari ke depan.

“Kalau sebelum pelantikan kok rasanya waktu pendek sekali. Kalau saya lihat agenda Prabowo hari ini persiapan, pertemuan, briefing. Kemarin saya barusan dari Jateng, dapat info lagi siapin retreat di Magelang. Jadi pasti beliau akan sibuk sekali,” ujar Ganjar Pranowo.

 

Source link

Exit mobile version