Home Otomotif Indonesia Diecast Expo 2024 Jadi Temu Hangat Kolektor dan Desainer

Indonesia Diecast Expo 2024 Jadi Temu Hangat Kolektor dan Desainer

0

Harga tiket IDE 2024

Ajang yang mempersatukan para kolektor dan penghobi mainan miniatur terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Diecast Expo (IDE) 2024 digelar dari 26-27 Oktober dengan menempati Hall 3A gedung ICE BSD, Tangerang, Banten. Untuk harga tiket IDE 2024 sendiri bisa didapatkan secara online.

Antrian pengunjung IDE 2024 terlihat mengular hingga luar gedung ICE BSD, Sabtu (26/10)

Berdasarkan pantauan Autofun Indonesia di lapangan pada Sabtu, 26 Oktober 2024, salah satu pameran diecast terbesar di dunia ini terlihat lebih ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Yang mana antrian pengunjung terlihat mengular hingga luar gedung ICE BSD.

Baca juga: Pameran Diecast IDE 2024 Digelar 26-27 Oktober, Hot Wheels Honda Civic EG Edisi Spesial Siap Jadi Rebutan

Tercatat ada lebih dari 20 brand diecast ternama yang ikut serta memeriahkan gelaran IDE ke-11 ini, yang beberapa diantaranya adalah Hot Wheels, Tarmac, Inno, Pop Race, Greenlight, Mini GT, BMC, CM Model, dan pemain lokal IDD.

Hot Wheels di IDE 2024

Selain itu juga diikuti lebih dari 60 penjual dari usaha kecil dan menengah (UKM), serta lebih dari 10 komunitas diecast, dengan target pengujung di atas 15.000. Guna memeriahkan acara, pameran Indonesia Diecast Expo 2024 turut dihadiri Miguel Botelho selaku Tarmac Designer, Hana Burton sebagai Tarmac Works Ambasador, Felix Kwong yang merupakan Founder Tarmac Works, dan Toshikazu Nozaka sebagai IDD Designer.

Sebagai salah satu daya tarik dari pameran IDE tahun ini yaitu esensi menuju perang bintang, dimana pada tahun ini partisipasi dari berbagai merek diecast terkemuka dunia khususnya di segmen mini scale, sehingga menambah keragaman bagi para pecinta, penghobi dan pengkolektor di Tanah Air.

Baca juga: Hot Wheels Honda Civic EG Edisi Spesial Diperkenalkan di GIIAS 2024, Dijual Terbatas

Harga Tiket IDE 2024

Diecast Tarmac

Untuk harga tiket IDE 2024 bisa didapatkan melalui jalur online Blibli.com. Harga tiket masuk sendiri dibandrol Rp75.000 untuk satu orang, satu hari.

Seperti tahun sebelumnya, IDE kembali berkolaborasi dengan Hot Wheels dalam pameran IDE 2024. Dimana pengunjung berkesempatan mengikuti exclusive raffle atau undian eksklusif berupa Hot Wheels Civic EG edisi spesial yang secara khusus hanya ada di IDE 2024 yang dibuat terbatas.

Hot Wheels Convention Car 2024 x IDE

Cara mendapatkan Hot Wheels Convention Car 2024 x IDE

  1. Beli tiket IDE 11 eksklusif melalui aplikasi Blibli
  2. Kupon raffle akan dibagikan pada saat verifikasi tiket IDE 11
  3. Raffle akan dilakukan tanggal 26-27 Oktober 2024 dengan sistem digital pada pukul 16.00 pm
  4. Bagi yang beruntung bisa langsung melakukan pembayaran mulai pukul 16.00-21.00 pm
  5. Pemenang yang tidak melakukan pembayaran dianggap gugur dan Hot Wheels Convention Car kembali ke panitia IDE

Diecast Mini GT

Sebagai informasi tambahan, kompetisi kustom diecast didukung oleh merek cat semprot ternama Diton, kompetisi balap diecast didukung oleh merek Hot Wheels, dan kompetisi foto/reels didukung merek diecast Welly.

Dari sisi retailer, Kidz Station juga akan hadir dengan promo menarik untuk merek-merek seperti LEGO, SIKU, Majorette, dan JADA. Sejumlah kompetisi menarik juga akan digelar untuk menguji kreativitas dan keterampilan para peserta.

Baca juga: Produsen Diecast Tarmac Works Tunjuk Distributor Resmi di Indonesia

 

 

 

 

Source link

Exit mobile version