More
    HomeOlahragaPopsivo Amankan Gelar Juara Putaran Pertama di Hasil PLN Mobile Proliga 2024...

    Popsivo Amankan Gelar Juara Putaran Pertama di Hasil PLN Mobile Proliga 2024 dengan Mengalahkan Electric

    Tim putri Jakarta Popsivo Polwan berhasil meraih gelar juara putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 setelah mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-1 (25-23, 25-21, 19-25, 25-15) di GOR Tri Dharma Petrokimia, Gresik pada Kamis (16/5/2024) malam. Kemenangan ini menegaskan dominasi Popsivo yang telah memenangkan keenam pertandingan yang dijalani. Sebagai hadiah, Popsivo berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 30 juta.

    Pelatih Popsivo, Lardi, mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil ini, yang menurutnya merupakan buah dari kerja keras dan kerja sama semua pemain. Meskipun timnya tidak diunggulkan, mereka berhasil menorehkan catatan yang sangat baik pada putaran pertama.

    Lardi menyadari bahwa putaran kedua akan menjadi lebih sengit, mengingat beberapa tim melakukan pergantian pemain asing yang mungkin memiliki kualitas di atas timnya. Sementara itu, pelatih Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, menyatakan bahwa timnya tidak tampil dengan formasi terbaik karena salah satu pemain utama, Katerina Zhidkova, tidak dapat bermain karena sakit mendadak.

    Meskipun Electric lebih mengandalkan Marina Markova sebagai penggedor pertahanan lawan, keberadaan Zhidkova sangat berarti bagi tim. Dokmai menyoroti kesalahan dalam penerimaan bola pertama dan blok yang membuat timnya kehilangan poin penting.

    Dengan berbagai hambatan tersebut, kedua tim akan terus mempersiapkan diri untuk putaran selanjutnya agar dapat memberikan performa terbaiknya.

    Source link

    berita