Home Berita Top 3 Berita: Penjelasan NasDem Mengenai Mobil Viral yang Dikendarai Anies-Cak Imin...

Top 3 Berita: Penjelasan NasDem Mengenai Mobil Viral yang Dikendarai Anies-Cak Imin ke KPU dan Tidak Dibayarkan Pajak

0

Pasangan calon presiden dan wakil presiden (Bacapres-Bacawapres), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), konvoi menggunakan mobil Land Rover saat mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ternyata mobil tersebut belum membayar pajak. Berita ini menjadi salah satu top 3 berita hari ini.

Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, mengakui bahwa memang sempat lupa membayar pajak mobil Land Rover tersebut. Namun, Sahroni segera memerintahkan stafnya untuk membayar pajak kendaraan tersebut ketika mobil tersebut digunakan. Sahroni mengatakan bahwa mereka tidak sengaja membayar karena berita tersebut sudah terlanjur viral. Mereka telah membayarnya pada pukul 10.42 WIB.

Sementara itu, sejumlah elemen massa melakukan demo di area Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat pada Jumat 20 Oktober 2023. Ada sebanyak 1.611 personel gabungan yang dikerahkan untuk mengawal jalannya aksi tersebut. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengatakan bahwa massa yang sebagian besar merupakan mahasiswa akan menyampaikan aspirasi terkait beberapa isu. Ribuan personel tersebut terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, dan Pemprov DKI Jakarta.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang memastikan bahwa objek wisata di Kawasan Wisata Baturraden tetap aman dikunjungi meskipun status aktivitas Gunung Slamet dinaikkan dari Normal menjadi Waspada. Kepala Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, Setia Rahendra, mengatakan bahwa Kawasan Wisata Baturraden yang berada di kaki Gunung Slamet jaraknya cukup jauh dari puncak gunung. Setia mengimbau masyarakat, khususnya wisatawan di Baturraden, untuk tetap tenang, tidak resah, dan waspada terhadap peningkatan aktivitas vulkanik Gunung Slamet.

Itulah beberapa berita terpopuler di kanal News Liputan6.com pada Jumat 20 Oktober 2023.

Exit mobile version