Home Berita Kukar Berselawat Jilid II Menghadirkan Puluhan Ribu Jemaah, Wabup Rendi Solihin Mengungkapkan...

Kukar Berselawat Jilid II Menghadirkan Puluhan Ribu Jemaah, Wabup Rendi Solihin Mengungkapkan Pendapatnya

0

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin mengatakan kedatangan Habib Syech sangat membuatnya bersyukur. Apalagi antusiasme jamaah di Kabupaten Kukar untuk ikut berselawat sangat luar biasa.

“Penantian cukup panjang, satu tahun, saat itu Habib Syech siap hanya saja waktunya tidak pas. Tapi hari ini kami bersyukur. Habib Syech dapat kembali lagi ke Kukar untuk memimpin umat muslim bersama-sama melantunkan syair selawat. Ini obat rindu,” ujarnya.

Kata Rendi, apa yang dilakukan malam ini mampu membawa Kukar agar dimuliakan Allah. Kukar Berselawat merupakan salah satu upaya membumikan Al-Quran di Bumi Etam.

Selain itu, Kukar Berselawat adalah bagian dari keberadaan Pemkab bersama umat muslim untuk terus berupaya dakwah bersama program keagamaan untuk menambah ilmu pengetahuan, dan menambah kualitas keimanan kepada Allah SWT.

“Tahun depan kota laksanakan lebih meriah. Antusias belasan ribu, jilid pertama sukses, berkisar dua bulan juga lebih banyak, tahun berikutnya bisa dua sampai tiga kali lipat atau puluhan ribu,” imbuhnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai lokasi acara, menurut Rendi Solihin, Taman Kota Raja adalah pilihan yang tepat. Itu karena beberapa lokasi acara lainnya tak bisa digunakan lantaran bertabrakan dengan agenda lain. Menurut Rendi, Taman Kota Raja adalah pilihan terbaik.

Exit mobile version